Kok Yuni Shara masih kesal dikaitkan dengan Raffi Ahmad?

Penyanyi Yuni Shara mengaku kesal lantaran kerap dikaitkan dengan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad. Padahal, Raffi telah menikah dengan Nagita Slavina dan dikaruniai seorang anak.

"Aku heran enggak pernah berhenti deh diomongin. Padahal dia sudah berkeluarga, tapi kita masih diomongin. Aku sampai enggak enak," kata Yuni Shara di channel YouTube Melaney Ricardo.

Selain itu, kaka kandung Krisdayanti ini juga keasl mengapa selalu disebut-sebut sebagai mantan kekasih Raffi Ahmad. Padahal Raffi sendiri memiliki banyak mantan pacar.

"Yang lucunya, dia punya mantan banyak. Kenapa juga sama aku terus yang diituin (dibicarakan). Aku mikir karena orang-orang enggak bisa move on. Kapan berhentinya? Aku pengin berhenti (dibicarakan). Aku ingin silaturahmi biasa," jelas ibu dua anak itu.

Perempuan 47 tahun itu meminta kepada publik agar tidak  mengungkit masa lalunya dan menghargai rumah tangga Raffi Ahmad.

"Fans, netizen itu juga kenapa ngomongin kami melulu. Maksudnya, kalau dia (warganet) suka sama orang, dia harus hargai keluarganya Raffi. Harusnya ya kayak gitu, dia malah yang bikin keruh," tutur Yuni Shara.

Sebagai informasi, Raffi Ahmad dan Yuni Shara sempat berpacaran sekitar empat tahun lalu. Sayangnya keduanya memutuskan untuk berpisah dan tidak melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius yaitu, pernikahan.


Yuk jangan lupa bergabung kesini ya

Agen Poker Resmi Terpercaya TemanPoker99 dengan Bonus TO mingguan 0,5%, Referal 20% Yuk Segera bergabung dengan Kami WA +85598249564

Kontak Kami Poker V :

Chat WhatsApp

Kontak Kami Sbobetasia88 :

Chat WhatsApp

Kontak Kami IDN Poker :

Chat WhatsApp

Komentar (0)

Post a Comment